About Me

It's me :))

Assamualaikum. Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Ersa Putri Arimi Nabilla, biasa dipanggil Ersa. Lahir pada tanggal 30 April 1999, berasal dari Kediri, Jawa Timur. Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang, Jurusan Sosiologi, angkatan 2018. Kenapa mengambil sosiologi? Karena saya sangat menyukai mata pelajaran sosiologi saat SMA yang menurut saya sangat menyenangkan dan menarik, kita bisa mempelajari interaksi dan perilaku antara satu orang dengan orang lainnya yang terintegrasi dalam sebuah kelompok atau komunitas, serta mempelajari masyarakat dan segala problematika juga fenomena di dalamnya, dan mampu mengasah kemampuan berkomunikasi yang baik  dengan orang lain.

Sehingga kedepannya saya bisa membantu masyarakat menuju pada perubahan sosial yang lebih baik, meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berada di sekitar lingkungannya. Dengan menjadi seorang konselor, maka saya akan bisa membantu para klien untuk memahami diri juga mengekspresikan perasaan dari sudut pandang yang berbeda.


Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Komentar

Postingan Populer